ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelatihan PKB guru Bahasa Indonesia yang digelar Pokja MGMP Bahasa Indonesia Madrasah Aliyah Pinrang. 

PINRANG- Sebanyak 3 tenaga pengajar Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif mengikuti pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) untuk guru Bahasa Indonesia tahun 2023 yang digelar Pokja MGMP Bahasa Indonesia MA Pinrang, Senin (11/9/2023), di Hotel M.


Acara tersebut, dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pinrang, Dr H Irpan Daming MPd. Sementara, peserta pelatihan PKB ini, berasal dari guru bidang studi Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris tingkat MI, MTs, dan MA se Kabupaten Pinrang.


Adapun peserta yang diutus MA Biharul Ulum Ma'arif pada pelatihan PKB kali ini masing-masing guru Bahasa Indonesia, Hj Nurdiah, guru Bahasa Inggris, Hasmirah, dan guru Matematika, Nurmaliah. Sekedar diketahui pada kegiatan tersebut, Kepala Madrasah (Kamad) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, merupakan fasilitator provinsi. 


Kepala Kemenag Pinrang, H Irpan Daming, menyampaikan pelatihan PKB ini untuk mengimplementasikan Proyek Realizing Education's Promise: Support to Indonesia's Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 2764-ID TA 2023. 


Tujuan utama pelatihan, untuk meningkatkan kualitas mengajar guru bidang studi Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris dalam rangka pengembangan pendidikan di tingkat madrasah.


"Seluruh guru dan kepala madrasah harus selalu mampu mengembangkan wawasan dan keterampilannya, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dalam pelatihan PKB ini," tandas Irpan Daming. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top