ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan pejabat lingkup Pemkot Palopo.

PALOPO- Di sisa akhir masa jabatannya, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Kamis (21/9/2023), menggelar mutasi terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP lingkup Pemkot Palopo. Totalnya, ada sekitar 158 pejabat yang dilantik. 


Pada kesempatan itu, HM Judas Amir melantik dua pejabat eselon II, yakni Drs Hasta MSi diangkat sebagai Kepala Badan Kesbangpol dan Subair SH, menjadi Inspektur Inspektorat Palopo.


Mutasi ini, juga terjadi di tingkat Camat dan Lurah. Terdapat 4 camat yang dilantik pada hari itu, mereka antara lain Erick K Siga S.Sos sebagai Camat Telluwanua, Salong SE, sebagai Camat Wara menggantikan Sainal Sahid SIp yang bergeser menjadi Kabag Organisasi Sekretariat Pemkot Palopo, Pardi SIp sebagai Camat Wara Timur, dan Latif Muh Abduh SIp sebagai Camat Mungkajang. 


Selain nama-nama di atas Walikota juga melantik beberapa orang Sekretaris Dinas, Kabag, pejabat RSUD Sawerigading dan RSU Palemmai Tandi, Lurah, dan kepala sekolah tingkat SD/SMP. Mutasi ini digelar di penghujung periode pemerintahan Walikota HM Judas Amir yang memimpin Palopo selama dua periode, seperti yang sudah diketahui, masa jabatan HM Judas Amir sebagai Walikota Palopo akan berakhir pada 26 September 2023 mendatang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top