ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara Bussines Gathering BRI KC Morowali dengan kalangan jurnalis lokal. 

MOROWALI- Dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas, Bank Rakyat Indonesia (BRI) KC Morowali, Sabtu, 26 Agustus 2023, mengadakan 'Bussiness Gathering' bersama kalangan jurnalis di Morowali. 


Kegiatan ini dipusatkan di Bungku Beach Morowali, Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah. Di kegiatannya itu, BRI KC Morowali merangkul dua organisasi wartawan yang cukup berpengaruh, yakni Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 


Pimpinan Cabang BRI Morowali, Hendra Purwana, mengatakan, acara 'Bussiness Gathering' ini masih dalam rangkaian HUT RI ke-78. "Ada berbagai macam lomba yang kita gelar seperti domino, karaoke, tarik tambang, dan games seru lainnya," papar Hendra Purwana. 


Meski baru kurang lebih sepekan menduduki jabatan Pimpinan BRI KC Morowali, namun Hendra Purwana merasa berbahagia ia bisa berkenalan dengan kalangan jurnalis. Lebih lanjut, Hendra Purwana menegaskan dirinya siap menjalin kemitraan yang positif dengan awak media.


"Untuk keperluan pemberitaan atau seputar penyebarluasan informasi, silakan menghubungi spokesperson kami, Pak Iwan, yang juga Kepala SPO BRI KC Morowali, kami selalu siap bekerjasama dengan teman-teman wartawan," tandas Hendra Purwana.


Terkait hal itu, Ketua PWI Morowali, Bambang Sumantri, berterimakasih atas undangan BRI. Ia berharap, kerja sama yang terjalin selama ini bisa tetap terjaga dengan BRIlian. 


Acara 'Bussiness Gathering' ini diakhiri dengan karaoke bersama, serta pengumu.an pemenang dan pemberian hadiah lomba, tak lupa segenap peserta foto bersama untuk dokumentasi kegiatan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top