ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Turnamen sepakbola Kapolres Luwu Cup 3 berjalan sukses dan aman, Persebatim FC Lutra tampil sebagai juara 1.

BELOPA- Setelah bergulir 3 Juni 2023 lalu, turnamen sepakbola Kapolres Luwu Cup III memasuki babak final, Minggu (25/6/2023). Di babak puncak, Persebatim FC Lutra keluar sebagai juara usai menumbangkan Nahkoda Kamanre Pocil, dengan skor mepet 2-1.


Dua gol Persebatim dicetak Tino menit ke-2 lewat eksekusi penalti, dan Rahmad pada menit ke-11, gol hiburan Nahkoda Kamanre Pocil dicetak Izza pada menit 38 melalui tendangan 12 pas. Sebenarnya, Nahkoda Kamanre Pocil berpeluang membalikkan kedudukan usia pemian Persebatim, Ikhwan diusir ke luar lapangan setelah mendapat kartu merah dari wasit. Tetapi, karena pemain Persebatim cukup disiplin sehingga skor 2-1 tetap bertahan sampai pluit panjang pertandingan berakhir. 


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, memberikan pujian kepada 24 tim yang ikut berlaga di kejuaraan ini, di mana turnamen tersebut mampu berjalan aman dan lancar sejak pembukaan sampai penutupan. Lebih jauh, Kapolres menilai seluruh tim mampu menunjukkan kedewasaan bermain dengan tetap menjunjung sportivitas fair play di lapangan. "Suksesnya event ini menjadi cooling system menyongsong HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," tegas AKBP Arisandi. 


Persebatim yang tampil sebagai juara 1, mendapat trophy dan hadiah Rp50.000.000, Nahkoda Kamanre Pocil yang berada di posisi runner-up mendapat trophy plus hadiah Rp30.000.000, serta juara 3 bersama CTI Temboe FC dan Praja Wibawa FC masing-masing mendapat trophy dan hadiah Rp17.500.000. Top scorer turnamen ini, diraih Kahar Kalu dari SDR FC Lutra bersama Alvian dari Masmindo FC, sementara the best player jatuh pada Muh Andri dari Nahkoda  Kamanre Pocil, adapun tim fair play jatuh pada CTI Temboe FC, dan wasit terbaik atas nama Faturahman. Mereka ini, masing-masing mendapat trophy dan hadiah Rp5.000.000. Hadir di acara penutupan, Sekda Luwu, Drs H Sulaiman MM, Ketua DPRD, Rusli Sunali SPd, Ketua PA Belopa, Dr Wildana Arsyad SHI MHI, Danramil Belopa, Kapten (Czi) Syarifuddin, Ketua Askab PSSI Luwu, Andi Muh Ahkam Basmin S.STP MM, Ketua Bhayangkari Luwu, Ny Rise Arisandi, beserta para PJU Polres. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top