ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ir Usdin Iskandar ST MT.

BELOPA- Perhatikan Pemkab Luwu terhadap kebutuhan masyarakat terhadap infrastruktur jalan, tidak diragukan lagi. Demi memenuhi keinginan warganya, Pemkab melalui Dinas PUPR Luwu melaksanakan rekonstruksi atau peningkatan kapasitas jalan Rante Balla menuju Lekoponi, Kecamatan Latimojong.


Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Luwu, Ir Usdin Iskandar ST MT, Senin (20/3/2023), menyebut kegiatan terdiri atas item pengerasan sepanjang 16 Km dan pengaspalan sepanjang 3 Km serta lebar 6 meter itu menyerap biaya pembangunan Rp25.557.880.000--, bersumber dari APBD Luwu TA 2023. 


Dengan jalan yang sangat lebar, kendaraan roda empat saat melintas di ruas tersebut bisa langsung berpapasan.


"Kegiatan yang ditangani PT Inti Pana Mandiri selaku rekanan, saat ini realisasinya sudah mencapai bobot 50%. Insya Allah, tahun ini warga Latimojong khususnya Rante Balla dan Lekoponi mulai merasakan jalan aspal yang mulus. Hal ini, tak lepas dari perhatian langsung Bupati Luwu, H Basmin Mattayang," kunci Usdin. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top