ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua IMI Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), menyerahkan penghargaan IMI Award kepada Pemkot Palopo yang diterima Sekda Palopo, H Firmanza DP.

PINRANG- Apresiasi dan penghargaan diberikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo atas dukungan terhadap penyelenggaraan event kejuaraan nasional dan infrastruktur berupa sirkuit permanen. 


Anugerah IMI Sulsel Award 2022 yang diserahkan Ketua IMI Sulsel, H Rudi Masse (RMS), diterima oleh Sekda Palop, Drs H Firmanza DP SH MSi, mewakili Walikota, Sabtu (11/30//2023) malam, di Alexandria Ballroom, Macorawalie, Kabupaten Pinrang. 


"Terima kasih Pak Sekda, terima kasih Pak Walikota Palopo yang telah memfasilitasi anak-anak otomotif di Palopo, Insya Allah tahun ini 90 persen One Proxy hadir di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo," ucap RMS. 


Di hadapan Ketua Badan Pengawas IMI Pusat, Jefri JP, dan Waketum IMI Pusat, Riyanto, serta mantan Ketua IMI, Susilo Harahap, dan insan otomotif di Sulsel, RMS menyampaikan tidak lama lagi sirkuit Ratona Motor Sport Palopo akan beroperasi. "Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo ini kira-kira bulan depan sudah memasuki finishing, dan dua bulan setelah Lebaran Idul Fitri tahun ini, arena road race tersebut sudah bisa digunakan," tutur RMS.


Pada kesempatan itu, RMS juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel dan khususnya Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Arif beserta anggota fraksinya yang telah memberi ruang seluas-luasnya bagi IMI Sulsel dengan mensupport anggaran Rp3 miliar untuk semua event di Sulsel.


Sementara Sekda Palopo, Firmanza DP, didampingi Plt Kadispora, Ade Chandra, mengungkapkan penghargaan IMI Sulsel Award 2022 kepada Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, sangatlah prestisius. IMI Sulsel merasa terbantu oleh Pemkot Palopo atas dukungannya menyukseskan event Nasional termasuk dengan membangun sirkuit RMS di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top