ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala Bank Sulteng Cabang Bungku, Untung Sulistyadi.

MOROWALI- Pelayanan PT Bank Sulteng Cabang Bungku, Kabupaten Morowali, kian lengkap dan terpercaya. Pasalnya, Bank Sulteng akan mengoperasikan dua mesin ATM setor tunai untuk menunjang aktivitas transaksi nasabah masing-masing di Bank Sulteng Cabang Bungku dan KCP Bahodopi. 


Kepada wartawan, Jumat (10/3/2023), Kepala PT Bank Sulteng Cabang Bungku, Untung Sulistyadi, menjelaskan bahwa mesin ATM setor tunai di kantor cabang Bungku diperuntukkan bagi masyarakat dan ASN Morowali. Sementara, mesin ATM di KCP Bahodopi khususkan bagi warga setempat dan karyawan di kawasan lingkar tambang Bahodopi. 


"Mesin ATM setor tunai pada kantor cabang Bungku, baru full operasional di bulan April, sekarang dalam tahap pemasangan. Sedang mesin ATM setor tunai KCP Bahodopi lebih awal beroperasi di bulan Januari lalu," kata Untung. 


Seperti diketahui, selain punya fungsi sebagai mesin ATM pada umumnya mesin CRM dapat mengganti peran teller yang ada di kantor. Menggunakan mesin ATM setor tunai juga bisa dilakukan kapan saja, mulai pagi sampai malam dengan waktu yang relatif santai. 


Lanjut disampaikan Untung, kartu ATM Bank Sulteng memiliki banyak keunggulan seperti dapat digunakan transaksi di Alfamidi serta swalayan-swalayan lainnya. 


"Kartu ATM Bank Sulteng juga dapat digunakan untuk debit atau pembayaran non tunai lewat mesin Electronic Data Capture (EDC) di seluruh merchant se Indonesia. Artinya, nasabah di luar daerah tetap dapat menggunakan kartu ATM-nya untuk debit belanja dll. Ke depan, Bank Sulteng akan terus meningkatkan layanan sektor digital kepada nasabah," cetusnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top