ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

BRI Cabang Morowali salurkan bantuan tong sampah.

MOROWALI- Lewat program "BRI Peduli" Bina Lingkungan, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Morowali, menyalurkan bantuan tong sampah ke kawasan fasilitas publik. Kegiatan bagi-bagi tong sampah tersebut, merupakan bagian dari tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) BRI.


Pimpinan Kantor Cabang BRI Morowali, Rizqi Darajat, Senin (20/3/2023), mengungkapkan penyerahan bantuan tong sampah sebanyak 20 unit di area Taman Kota Fonuasingko dilaksanakan pada Selasa, 14 Maret 2023 lalu. Lanjut dikatakan, penyaluran tong sampah itu, ditempuh sebagai upaya membangkitkan budaya membuang sampah pada tempatnya.


"Dengan menjalankan program Bina Lingkungan, BRI Morowali secara langsung mendukung program bersih lingkungan yang dicanangkan Pemkab Morowali, selain itu masyarakat juga semakin besar tingkat kesadarannya mengikuti anjuran pola hidup bersih dan sehat," terang Rizqi Darajat.


Area Taman Fonuasingko ke depan diharapkan semakin terjaga tingkat kebersihannya, BRI Morowali akan terus mendorong serta mengedukasi warga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membiarkan sampah berserakan. "Menjaga kebersihan, membuat lingkungan tetap sehat dan asri. Kami harapkan, bantuan ini dirawat dan dijaga dengan baik agar termanfaatkan sesuai peruntukannya," jelas Rizqi Darajat. (UCI/FID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top