ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, bersama tim penilai Satyalancana Wira Karya.

PALOPO- Rombongan tim penilai Satyalancana Wira Karya bidang Pemerintahan dalam Pengolahan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan, Senin (6/2/2023), tiba di Kota Palopo. Kedatangan mereka, disambut Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. Namun sebelum itu, tim tersebut terlebih dulu dijemput Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, di Bandara Bua, Kabupaten Luwu. 


Di hadapan tim penilai, Judas Amir menyampaikan ucapan selamat datang di Palopo yang dijuluki sebagai kota Indah, Damai, Aman, dan Nyaman (IDAMAN). Lanjut  dikatakan Judas Amir, bahwa penilaian Satyalancana Wira Karya ini akan meningkatkan tekad jajaran Pemkot Palopo memajukan sektor kelautan. "Perlu diketahui, Pemkot memberikan perhatian serius di bidang kelautan. Masyarakat nelayan difasilitasi bantuan perahu termasuk asuransi, ini adalah buah dari semangat kerja sama membangun daerah khususnya kelautan," tandas Judas Amir. 


Tim penilai, Andreas A Hutaean S.Pi MSc Ph.D, melihat potensi ekonomi kelautan di Sulsel sangat besar, tinggal bagaimana mendorong nilai tambah yang ada di dalamnya. Palopo termasuk daerah yang memiliki kawasan pesisir yang membentang luas, yang perlu dipikirkan ialah pengelolaannya. Ia berharap, pembangunan kelautan bisa menjadi prioritas di Palopo, sehingga pendapatan nelayan semakin meningkat. 


Sekedar informasi, komposisi tim penilai Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan terdiri Ketua Tim Verifikasi Lapangan, Brigjen (Pol) Drs R Adang Ginanjar S MM, Analis SDM Aparatur Ahli Muda pada Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Andi Supriadi S.AP, Staf Subbag Administrasi Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Serka (K) Febby Riandary Lumba, Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dit Kawasan Perkotaan dan Batas Negara Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Andreas A Hutaean. Pertemuan ini dihadiri, Sekda Palopo, Firmanza DP, para Asisten dan Staf Ahli Walikota, dan pimpinan OPD lingkup Pemkot Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top