ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian pencanangan pengamanan Pemilu 2024 oleh Walikota Palopo.

PALOPO- Di tengah kegiatan sarapan bareng (Kumande Sisola) yang diikuti 3 pilar Kamtibmas (Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Kelurahan), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (24/2/2023) pagi tadi, memukul gong sebagai tanda peresmian pencanangan pengamanan Pemilu 2024. Acara itu, dipusatkan di kawasan Pantai Labombo.


Soal pengamanan Pemilu 2024, Walikota mengharapkan kepada aparat terkait dapat menjalankan tugasnya dengan baik, agar senantiasa membawa kedamaian dan rasa aman di Palopo. "Mari kita sukseskan tahapan demokrasi yang berjalan saat ini," pinta Walikota.


Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, memaparkan sejauh ini belum ada yang terlihat indikasi pelanggaran Pemilu, meski demikian pihaknya tengah fokus mengawal proses pemutakhiran data serta tahapan Pemilu 2024.


Hal senada diucapkan Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo SM MIP, mengajak seluruh pihak atau elemen terkait yang hadir di acara ini bersatu agar lebih kuat menjaga keamanan Pemilu 2024, diperlukan semangat kekompakan dan kebersamaan sangat diperlukan. Kegiatan ini dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Kepala BKPSDM, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, para Asisten dan Staf Ahli, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, kepala OPD Pemkot Palopo, Camat, Lurah, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top