ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan pengurus IPHI Kota Palopo.

PALOPO- Usai melantik pengurus cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) periode 2023-2028, Minggu (19/2/2023), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, berharap kepada pengurus IPHI yang baru agar istiqomah menjaga kehajiannya dan selalu menebar manfaat ke orang banyak. Untuk diketahui, pelantikan ini dirangkai perayaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.


"Banyak orang yang ingin berhaji, namun mereka belum bisa berangkat dikarenakan masuk daftar tunggu, kita patut bersyukur karena telah diberi kesempatan oleh Allah SWT menunaikan rukun Islam yang kelima," ujar Walikota. 


Judas Amir juga mengingatkan semua pihak tak lupa menunaikan kewajiban lainnya seperti berzakat serta membersihkan hati dari tingkah atau perilaku buruk. "Insya Allah kepengurusan IPHI ini mampu memberi manfaat ke masyarakat, dengan menjadi suri tauladan yang baik, serta memperkuat ukhuwah Islamiyah," tandas Judas Amir.


Sementara, ketua panitia pelantikan, H Mikail, menjelaskan IPHI merupakan organisasi kebajikan bersifat independen dengan berlandaskan Islam dan berasaskan Pancasila. IPHI terdiri 34 pengurus wilayah dan 365 pengurus daerah se Indonesia. Di Palopo, kepengurusan IPHI sudah ada di 5 kecamatan. Sedangkan total pengurus yang baru saja dilantik, sebanyak 109 orang. Selain berfungsi menyerap dan menyalurkan aspirasi umat, IPHI berkomitmen mendukung program pembangunan pemerintah. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top