ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Plt Kadispora Palopo, Ade Chandra.

PALOPO- Untuk mendedikasikan jasa dan kontribusi seorang pemerhati basket di daerah ini, Sawerigading Basketball Club (SBC), menggulirkan event Sunaryo Legacy Basketball Tournament yang dibuka secara resmi Plt Kadispora Palopo, Ade Chandra SIp MSi, Jumat (24/2/2023), di Sunaryo Arena Lagaligo Palopo.


"Ajang ini kita laksanakan untuk mengembangkan olahraga basket di Palopo, serta mendedikasikannya untuk Alm Sunaryo sebagai tokoh basket di Palopo yang telah banyak berjasa menghadirkan sarana lapangan basket bagi atlet-atlet kita, kita harapkan Pemkot Palopo membantu memelihara fasilitas lapangan basket yang kita miliki," imbuh Ketua SBC Palopo, Ronald Prabowo P.


Selaku Ketua Perbasi Palopo, Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Afriadi Nidjo SM MIP, menilai kejuaraan ini semakin mengangkat derajat Perbasi khususnya pengembangan olahraga basket di Kota Idaman. Ia menginginkan, turnamen ini dapat melahirkan atlet handal yang layak bermain di tingkat Nasional. 


Senada, Plt Kadispora Palopo, Ade Chandra SIP MSi, menyampaikan selamat datang ke peserta dari berbagai daerah di Sulsel. Event ini, lanjut Ade Chandra, sekaligus menjadi ajang promosi bagi Palopo. Peserta dari luar daerah, bisa mengetahui jika Palopo sama seperti kota-kota besar lainnya yang punya fasilitas sarana prasarana olahraga cukup lengkap. "Olahraga basket Palopo harus lebih maju lagi, dan semoga event ini dapat menjadi percontohan bagi cabang olahraga lainnya," kunci Ade Chandra. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top