ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Silaturahmi RAPI se Sulsel dipusatkan di Kota Palopo.

PALOPO- Di samping melaksanakan silaturahmi, pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 24.24 Kota Palopo, Sabtu (25/2/2023), menggelar lomba Antena Mobile se Sulawesi Selatan. Kegiatan ini, dibuka Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, di Taman I'AM Palopo. 


Ketua RAPI 24.24 Palopo, Muh Taufiq S.Kep NS M.Kes, menyampaikan bahwa acara ini berlangsung selama 2 hari. Sekwan Palopo ini mengapresiasi kerja keras panitia yang mampu mempersiapkan pelaksanaan acara dalam tempo tidak sampai satu bulan. Ia menambahkan, pertandingan yang menjadi program RAPI tersebut diagendakan menjadi kegiatan tahunan. "Dalam lomba ini, peserta dilatih merakit anten dan mengukur kekuatan signalnya. Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, RAPI berperan apabila warga membutuhkan bantuan komunikasi radio," terang Taufiq. 


Sekda Palopo, H Firmanza DP, mengucapkan selamat datang kepada pengurus RAPI yang berasal dari kabupaten/kota di Sulsel. Lebih lanjut, Firmanza menerangkan jika Palopo merupakan kota yang maju, inovatif, dan memiliki Sumber Daya Alam (SDA). Sebagai kota jasa, ekonomi kreatif tumbuh dengan subur. Ke depan, event-event semacam ini akan sering diadakan sehingga banyak orang  dari luar yang datang ke Palopo. 


"Eksistensi RAPI di Palopo baik dari aspek sosial kemasyarakatan hingga penyebaran berita atau informasi selama ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah," tandas Firmanza. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top