ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Camat dan Lurah se Kota Palopo menerima bak sampah dari Pemkot yang diserahkan Walikota di sela rakor pengendalian inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrim.

PALOPO- Di sela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrim, Rabu (1/2/2023), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, didampingi Plt Kadis Lingkungan Hidup, Emil Anugrah S.STp, membagikan bak sampah kepada 48 Kelurahan dan 9 kecamatan se Kota Palopo. Pengadaan bak sampah kelurahan/kecamatan ini, untuk mewujudkan Palopo bebas sampah! 


Walikota Judas Amir memaparkan terkait pengendalian inflasi, Pemkot Palopo tidak pernah tidur dan tidak pernah diam terus bekerja mengendalikan inflasi agar masyarakat tidak termakan kemiskinan dan mati kelaparan. 


"Seluruh RT/RW, sudah kita sampaikan fokus mendata warga yang membutuhkan bantuan dari pemerintah, sehingga penerima bantuan tersebut benar-benar orang yang layak, untuk mengukur kinerja RT/RW ke depan Pemkot akan membentuk tim pengawas kinerja RT/RW," ucap Judas Amir. 


Sementara, Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo SM MIP, mengemukakan sesuai arahan pimpinan di tingkat pusat untuk mengendalikan inflasi, serta penanganan stunting dan kemiskinan ekstrim, dibutuhkan koordinasi lintas sektoral, hal itu bisa diatasi bersama-sama. Sementara, Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, menegaskan pihaknya mendukung penuh upaya Pemkot Palopo mengendalikan laju inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrim. Rakor ini, dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, pimpinan OPD, Camat, Lurah, serta para RT/RW. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top