ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat meresmikan kantor Dispertanakbun Palopo.

PALOPO- Usai rampung dibangun di 2022 lalu, kantor Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan (Dispertanakbun), diresmikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, Rabu (1/2/2023). Dengan desain kantor yang lebih modern, kinerja pelayanan Dispertanakbun diharapkan semakin baik. 


Walikota, HM Judas Amir, dalam sambutannya mengungkapkan, pembangunan kantor Dispertanakbun merupakan salah-satu bentuk komitmen Pemkot Palopo meningkatkan pelayanan ke masyarakat. 


"Kehadiran gedung baru ini hendaknya menjadi motivasi jajaran Dispertanakbun menjaga kualitas pelayanan dengan meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja selaku aparatur sipil negara (ASN)," harap Walikota dua periode ini. 


Senada dengan itu, Kadispertanakbun, Muh Ibnu Hasyim S.STp, bertekad ditempatinya kantor baru yang telah dibangun total itu kian menumbuhkan spirit kerja seluruh aparatur yang bertugas di Dispertanakbun. 


Sekedar diketahui, pembangunan kantor baru Dispertanakbun ini menyerap anggaran senilai Rp2 miliar bersumber dari APBD TA 2022. 


Peresmian tersebut, dihadiri Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, Sekda, Drs H Firmanza DP SH MSi, Ketua DPRD, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam SH, beserta sejumlah anggota dewan lainnya seperti Jabir, Budirani Ratu, Darmawati Lukman, Herawati Masdin, Hj Ely Niang, para pimpinan OPD di antaranya Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, Plt Kepala DLH, Emil Nugraha S.STp, Plt Kadis Kominfo, Wahyuddin SAN, para Camat dan Lurah, serta unsur Forkopimda. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top