ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan bantuan gerobak dan modal usaha bagi PKL di Morowali-Morut oleh Partai Perindo.

MOROWALI- Bantuan dalam bentuk gerobak dan modal usaha terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Morowali dan Morut, resmi disalurkan Partai Perindo, Senin (27/2/2023), di Hotel Metro, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. 


Ketua DPD Partai Perindo Morowali, Putra Bonewa, kepada awak media menyebutkan, bantuan gerobak dan modal usaha tersebut atas perhatian dan kepedulian Partai Perindo terhadap pelaku usaha kecil di daerah. 


"Bantuan ini mengucur setelah kami di DPD Parta Perindo Morowali berkoordinasi DPW Partai Perindo Sulteng, totalnya ada 2 unit gerobak yang tersalur di Morowali dan Morut," terang Putra Bonewa.


Informasi yang ia peroleh dari DPW, masih ada sekitar 20 unit gerobak yang bakal disalurkan lagi. Ia berharap, bantuan itu bisa menunjang kemajuan perekonomian di Morowali dan Morut. 


"Kami dari Partai Perindo sangat berharap agar bantuan ini dapat digunakan para PKL untuk berusaha menghidupi keluarganya, khususnya menyekolahkan anak-anak mereka," tutur Putra Bonewa. 


Harlin J Dangga, salah-satu PKL di Morowali yang mendapat bantuan berterimakasih kepada Partia Perindo atas uluran tangan membantu peningkatan usaha kecil utamanya bagi PKL. "Bapak Putra Bonewa bersama Partai Perindo telah memperlihatkan keberpihakannya terhadap nasib rakyat kecil," ucap Harlin. (FAUSIAH HAFID WULANDARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top