ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bimtek Manasik Haji di Kota Palopo.

PALOPO- Pasca dilantik, pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Palopo, Rabu (22/2/2023), langsung buat kegiatan dengan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Manasik Haji. Kegiatan ini, dibuka Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di Auditorium SaokotaE. 

Dalam arahannya, Walikota mengharapkan urusan haji diimplementasikan secara benar, pemerintah mendukung dan tidak ingin masyarakatnya rugi. "Mari luruskan niat kita berangkat haji," ucap Walikota.

Kepala Kemenag Palopo, M Djufri menyampaikan kuota haji Palopo di 2023 sebanyak 105 orang. Sementara Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Palopo, H Mikail SPd.i MH, menerangkan Bimtek Manasik Haji ini sekaligus sosialisasi kebijakan Pemerintah RI dan Pemerintah Arab Saudi untuk penyelenggaraan haji 2023. "Pada kuota haji Palopo ada utusan perempuan pembimbing ibadah haji atas nama Anita Darwin yang dinyatakan lulus dua tahap seleksi," terangnya.

Acara ini dihadiri Direktur Bina Haji Ditjen PHU Kemenag RI, Dr H Arsyad Hidayat LC MA, dan jajaran Kemenag Palopo. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top