ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jalan Santai Anti Malas Bergerak (Mager) HUT Belopa ke-17.

BELOPA- Peserta tumpah ruah mengikuti jalan santai Anti Mager HUT Belopa ke-17, Jumat (17/2/2023), yang dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang. 


Tak kurang dari 60.000 peserta turut meramaikan jalan santai dengan menempuh rute sepanjang 5 Km. Mereka start dan finish di Lapangan Andi Djemma Belopa.


Jalan sehat Anti Mager digalakkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sebagai upaya menggalakkan pola hidup sehat. Jalan sehat ini, memperebutkan hadiah 1 unit rumah, 1 paket umroh, 6 sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, didampingi Ketua Bhyangkari Luwu, Ny Rise, ikut serta di acara itu. Ia mengatakan sehat tidak perlu mahal, cukup olahraga jalan santai seperti ini akan membawa pengaruh besar terhadap kesehatan diri sendiri. "Mari luangkan waktu kita berolahraga, kegiatan ini sangat berguna sekali," pungkas AKBP Arisandi mengapresiasi. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top