ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota dan Kepala KPP Pratama Palopo teken MoU dan Pakta Integritas WBK. 

PALOPO- Seluruh ASN di jajaran Pemkot Palopo diminta menjadi teladan dan panutan dalam berpartisipasi aktif melaksanakan hak serta kewajiban membayar pajak. Hal itu, disampaikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, saat menghadiri Pekan Panutan Pajak SPT Tahunan PPh Tad Gathering yang digelar KPP Pratama Palopo, Rabu (22/2/2023). 


"Pada acara pekan panutan SPT tahunan PPh 2023 ini, saya meminta seluruh ASN Palopo cepat membuat laporan SPT tahunan sebelum batas waktu yang ditentukan. Jangan menunggu diperintah, isi SPT PPh laporkan sesegera mungkin, sekali lagi ASN merupakan teladan dan panutan untuk melaporkan apa yang dimiliki ke negara," ucap Walikota.


Kepala KPP Pratama Palopo, Kris Rolanto Ak MM, terlebih dahulu mengapresiasi seluruh wajib pajak yang telah membantu realisasi penerimaan 2022. Atas kontribusi dan partisipasi seluruh stakeholder, pihaknya mampu melebihi target penerimaan yakni sebesar 112%. 


Pada kesempatan itu, Walikota dan Kepala KPP Pratam Palopo menandatangani MoU dan Pakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam rangka meningkatkan kepatuhan pelaporan SPT tahunan PPh OP ASN Pemkot Palopo dan pemadanan NIK-NPWP di Palopo. Acara ini, dihadir Wakil Walikota (Wawali), Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, unsur Forkopimda, para Asisten, pimpinan SKPD, Camat, dan para undangan. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top