ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Talud Sungai Andoli di samping kampus IAIN Palopo bakal segera dibangun.

PALOPO- Setelah menerima aspirasi warga terkait rubuhnya tanggul Sungai Andoli, anggota DPRD Kota Palopo, Aris Munandar, langsung berkoordinasi Dinas PUPR. Keseriusan legislator Partai Hanura ini dalam mengawal usulan yang disuarakan masyarakat, membuahkan hasil. Dalam waktu dekat, talud Sungai Andoli yang rusak di dua titik akan segera dikerja. 


"Alhamdulillah, aspirasi penduduk di sepanjang bantaran Sungai Andoli dapat kita kawal sampai terealisasi, pembangunan talud di 2 titik (samping kampus IAIN Palopo) secepatnya dilaksanakan," terang Aris Munandar. 


Informasi akan dibangunnya talud Sungai Andoli, dibenarkan Kabid PSDA Dinas PUPR Palopo, Irvan. Bahkan, beberapa hari lalu pihaknya sudah turun melakukan survey pada lokasi yang akan dikerja.


"Sekarang dalam proses Detail Engineering Design (DED), sementara kegiatan fisiknya dipastikan berjalan pada tahun ini juga," ucap Irvan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top