ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat melantik sejumlah pejabat Pemkot, sore tadi.

PALOPO- Roda mutasi di ruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kembali berputar, sebanyak 10 pejabat eselon II, beserta sejumlah pejabat eselon III dan IV, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (6/1/2023) sore, di Auditorium Rujab SaokotaE. 


Mengacu SK No: 800.1.3.3/08/BKPSDM, sekitar 10 pejabat eselon II mengalami rotasi jabatan, mereka antara lain Kepala DLH, Sitti Baderiah menduduki jabatan baru Kepala Balitbangda, Kaban Ketahanan Pangan, Tirmidzi menempati jabatan baru Kadis Kearsipan, Kepala Balitbangda, Andi Enceng, dipercayakan sebagai Kaban Ketahanan Pangan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Nurlaeli Kaso, mengisi jabatan baru sebagai Kadis Perdagangan menggantikan Nuryadin, adapun Nuryadin bergeser menjadi Asisten Administrasi Umum, Kadis Kesehatan, M Taufiq, menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan),  pejabat Sekwan sebelumnya, Abdul Waris, diberi amanah sebagai Kadis Persandian dan Statistik, Kepala Damkar, Andi Muzakkir, menjabat Kadis Perhubungan, dan Kadispora, Zulkifli kini menyandang jabatan baru sebagai Kadis Sosial. Selain itu, Walikota juga mengangkat dr Nasaruddin Nawir sebagai Plt Kadis Kesehatan.


Kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional yang dilantik, Walikota, HM Judas Amir berharap agar mereka bekerja dengan jujur dan profesional. 


"Saya imbau kepada seluruh ASN Pemkot Palopo agar segera meninggalkan perilaku kepura-puraan, seperti pura-pura pintar dan pura-pura rajin. Misalnya, pagi datang ke kantor untuk absen setelah itu pergi meninggalkan tugas, jangan lagi ada seperti itu," tandas Judas Amir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top