ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota dan Ketua TP-PKK Palopo bersama peserta karnaval.

PALOPO- Kegiatan karnaval budaya tingkag pelajar Taman Kanak-kanak (TK), SD, hingga SMP, Sabtu (21/1/2023), ikut memeriahkan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-77 yang dipusatkan di Kota Palopo. 


Pagi tadi, peserta karnaval dilepas Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, di Gedung Kesenian. Sementara, iring-iringan peserta karnaval disambut Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di panggung penghormatan Jln Andi Djemma. Di sana, Walikota didampingi Ketua TP-PKK, Hj Utia Sari Judas, dan kalangan Forkopimda. 


Sekedar diketahui, karnaval diikuti 23 sekolah TK, 84 SD, dan 19 SMP se Palopo. Sekda, Firmanza DP, mengungkapkan bahwa karnaval tersebut sekaligus melestarikan budaya adat istiadat Tanah Luwu kepada generasi muda. 


 Sementara Walikota, HM Judas Amir, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas terlaksananya karnaval budaya yang diikuti pelajar TK sampai SMP dengan aman, lancar, dan tertib. (MZK/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top