ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Elite Hanura Palopo menggelar Rapimcam/Rakercab.

PALOPO- Guna mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPC Partai Hanura Kota Palopo, Sabtu (21/1/2023), mengadakan Rapimcam dan Rakercab di sekretariatnya Jln Imam Bonjol, Palopo. 


Kegiatan itu dihadiri Bapilu DPD Hanura Sulsel, Dr H Muh Azwar Annas, Ketua DPC Hanura Palopo, Pratiwi Lantang Bustami, hingga legislator Hanura Palopo, Aris Munandar. 


Bapilu Hanura Sulsel, Azwar Annas mengungkapkan Rapimcam/Rakercab hendaknya dimanfaatkan para elite Hanura merancang strategi memenangkan Pemilu 2024, dengan melakukan penjaringan Calon Legislatif (Caleg) secara ketat dan terbuka. "Kita targetkan Hanura Palopo menambah kursi di DPRD dan mendorong kadernya maju di Pilwalkot 2024 mendatang," ujar Azwar Annas. 


Ketua Hanura Palopo, Pratiwi L Bustami, menyebutkan pihaknya menargetkan 5 kursi di Pemilu 2024. "Target kita tidak terlalu muluk-muluk, minimal di tiap Daerah Pemilihan (Dapil), Hanura mampu meraup kursi," cetus Pratiwi. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top