ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua Umum KCP, Gibion Lomo, membawakan sambutan.

PALOPO- Segenap pengurus Komunitas Cinta Palopo (KCP), Sabtu (29/10/2022), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kompleks Pesona Tana Luwu, Jln KH Akhmad Razak Palopo.


Maulid tersebut diisi ceramah yang dibawakan Ustaz Sudarwin Tuwo. Dalam pengantarnya, ia berpesan kepada seluruh hadirin umat Muslim agar meneladani sifat dan perilaku Rasulullah Nabi Muhammad SAW.


Komunitas KCP Palopo merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua KCP, Gibion Lomo, menyampaikan melalui perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pihaknya (KCP) berupaya merangkai bingkai silaturahmi dan solidaritas bersama segenap elemen masyarakat Palopo. 


Hal itu sesuai tema "Perkuat Silaturahmi dengan Meningkatkan Rasa Persaudaraan dan Kekeluargaan" pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah tahun 2022 Masehi. 


Tamu dan undangan yang hadir di acara Maulid KCP Kota Palopo.

"Acara ini sebagai bentuk partisipasi pengurus KCP memeriahkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tidak itu saja sebelum-sebelumnya kita sukses melaksanakan Halal bi Halal, sampai aktivitas bagi takjil pada bulan suci Ramadhan yang lalu. Izinkan saya di kesempatan berbahagia ini, berterimakasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian, mari tingkatkan solidaritas, kita semua bersaudara," sebut pria yang akrab disapa Bung Gib itu.


Selain warga dan pengurus KCP, Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri Majelis Zikir Al-Iklas, Komunitas Cinta Damai, dan Komunitas WTP. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top