ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Sertijab di Polres Luwu.

BELOPA- Sebanyak 3 perwira Polres Luwu, yakni Kasat Reskrim, Kasat Binmas, dan Kapolsek Walenrang, Jumat (21/10/2022), mengikuti serah terima jabatan (Sertijab), upacara sertijab dipimpin Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi.


Berdasarkan TR Kapolda Sulsel Nomor: STR/574/KEP/X/2022, jabatan Kasat Reskrim berganti dari AKP Jon Paerunan SH kepada AKP Muhammad Saleh SE MH yang sebelumnya menjabat Kanitidik 4 Sat Reskrim Polrestabes Makassar. Kasat Binmas, AKP Syamsuddin SH, digantikan AKP Yunus Mangiwa yang sebelumnya menjabat Kasihumas Polres Lutim, dan Kapolsek Walenrang, AKP Siliwadi, digantikan IPTU Deni Suleman yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bag Ops Polres Luwu.


Dalam acara pisah sambut, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi memberikan bingkisan bingkai foto kenangan selama bertugas di Polres Luwu kepada tiga perwira yang dimutasi. Wakapolres Luwu, Kompol LA Makkanenneng SE, ikut menyerahkan cinderamata.


Setelah penandatanganan berita acara Sertijab dan pakta integritas, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi berpesan, pergantian jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi kepemimpinan sekaligus penyegaran di tubuh organisasi. "Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, bagi pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugas di posisi barunya," imbuh AKBP Arisandi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top