ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Safari Subuh Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT.

PALOPO- Secara rutin, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, giat melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang dirangkai program Kapolres Menyapa. Selain memakmurkan Masjid, Safari Subuh juga dijadikan sebagi momentum aparat Kepolisian memberikan bimbingan dan penyuluhan hukum (Binluh) kepada masyarakat. 


Kapolres Palopo menyampaikan 'Kultum' di hadapan jemaah Masjid.

Di pekan ini, Selasa (2/8/2022), Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman dan jajaran melaksanakan Safari Subuh di Masjid As Sholiha Kelurahan Boting, Kecamatan Wara. Di Masjid As Sholiha, nampak hadir mendampingi Kapolres antara lain para PJU, perwira, dan Bintara Polres. Kapolres pada kegiatan tersebut, juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an ke pengurus Masjid di sana.


AKBP HM Yusuf Usman usai menunaikan Salat Subuh berjamaah, seperti biasa ia memberikan 'kultum' dan binluh ke jemaah Masjid. Pertama-tama, Kapolres AKBP HM Yusuf Usman mengimbau jemaah agar memperbanyak Amaliah serta ibadah yang diperintahkan dalam Agama. Menurut Kapolres, selain menjadi sarana untuk peribadatan dan syiar dakwah, Masjid juga bisa berfungsi sebagai tempat silaturahmi serta berdiskusi yang baik. 


Kapolres Palopo menyerahkan bantuan Al-Qur'an ke pengurus Masjid.

"Program Safari Subuh dan Kapolres Menyapa merupakan sebuah agenda yang dilaksanakan untuk memperkuat hubungan interaksi antara masyarakat dan Polri. Di sini, kami siap mendengarkan curahan hati, saran dan pertimbangan masyarakat khususnya dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Kepolisian dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Jika ada sesuatu yang ingin diutarakan warga, bisa langsung disampaikan melalui forum ini. Kami siap membahas dan mendiskusikan masukan itu, untuk diselesaikan dengan sebaik-baiknya," kunci AKBP HM Yusuf Usman. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top