ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Capt Andi Unru Baso Suli M.Mar.

PALOPO- Dari sekian banyak nama yang mengapung di permukaan, sosok Capt Andi Unru Baso Suli M.Mar, dianggap merupakan salah-satu figur paling menjanjikan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Sebagai putra daerah--, Wija To Luwu, Andi Unru Baso Suli, diprediksi bakal melenggang mulus ke DPR-RI. 


Dengan mengendarai Partai Gerindra, Andi Unru Baso Suli, saat ini terus menuai dukungan riil dari masyarakat. Pendukungnya tak hanya dari kalangan milenial, tetapi juga berdatangan dari tokoh masyarakat berpengaruh, tokoh wanita, hingga tokoh pemuda di Luwu Raya siap bersatu memenangkan dirinya. 


Salah-seorang tokoh pemuda di Palopo, Akram, terang-terangan mendukung dan siap memenangkan Andi Unru Baso Suli ke parlemen pusat. Akram sangat menjagokan Andi Unru Baso Suli, tuk lolos ke DPR Senayan di 2024.


"Meski baru terjun ke dunia politik, saya mengenal betul watak serta kepribadian Andi Unru Baso Suli. Ia sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi, orangnya familiar, dan humble," ungkap Akram. 


Penilaian Akram ini bukan tanpa sebab, ia mengaku sudah mendengar langsung visi dan misi Andi Unru Baso Suli yang ingin membangun kampung halamannya melalui peran dan fungsi di DPR-RI. 


"Dengan modal kecerdasan dan jaringan luas yang ia miliki, Andi Unru Baso Suli mampu diandalkan memperjuangkan kemajuan masyarakat Luwu Raya lewat DPR-RI. Insya Allah, Andi Unru Baso Suli punya kans besar terpilih di Pileg 2024," sebut Akram. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top