ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lomba menulis dan domino yang berlangsung di Polda Sulsel.

MAKASSAR- Berlangsung di Mapolda Sulsel, lomba menulis dan domino dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 digelar Polda Sulsel, Jumat (15/7/2022). Di ajang tersebut, Polres Luwu ikut ambil bagian dengan mengutus 4 peserta. 


Lomba ini dibuka Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Nana Sudjana. Untuk lomba menulis, peserta berasal dari kalangan wartawan yang ditunjuk mewakili Polres di daerah tugas  liputannya masing-masing. Jenderal bintang dua ini mengemukakan, wartawan selama ini sangat mendukung kinerja Polri.


"Event ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan elemen terkait sekaligus silaturahmi dengan kalangan jurnalis sebagai mitra Kepolisian,, sebab wartawan dan polisi diibaratkan bagai dua sisi mata uang yang berbeda namun saling membutuhkan dan melengkapi," tegas Kapolda Irjen Nana Sudjana. 


M Fatwa, Ketua JOIN Luwu, berterimakasih atas perhatian Kapolda terhadap insan-insan Pers di Sulsel. Ia berharap, di HUT berikutnya  lomba ini juga dilaksanakan pada tingkatan Polres. Pada lomba itu, Polres Luwu sendiri mengirim 4 peserta dikomandoi Ps Kasubsi Penmas Polres Luwu, Aipda Roma Rombe, dua peserta asal Polres Luwu itu bahkan memboyong hadiah TV LCD dan Magickom usai keluar sebagai juara. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top