ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menyerahkan penghargaan kepada personil Polri yang masuki usia pensiun.

PALOPO- Agenda pelepasan 5 personil Polres Palopo (bukan 6, red) yang memasuki masa purnabakti, Selasa (5/7/2022), diwarnai upacara pedang pora dan pawai becak hias. Kegiatan yang dipimpin Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, itu berlangsung khidmat dan semarak!


Acara diawali penyerahan data purnawirawan Polri dari Kapolres kepada Ketua Purnawirawan Polri, AKP H Syarifuddin. Para personil yang memasuki usia pensiun itu, juga menerima piagam penghargaan. AKP Syarifuddin dalam sambutannya berharap para purnawirawan Polri ini tetap membangun sinergitas bersama masyarakat, di mana sebut AKP Syarifuddin, fase purnabakti merupakan tahap akhir pengabdian pada institusi Polri dan memasuki masa peralihan kembali ke masyarakat. 


Upacara pedang pora wisuda purnawirawan Polri di halaman Mako Polres Palopo.

Sementara, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman, menegaskan bahwa upacara pelepasan tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi personil Polri yang telah menghabiskan masa pengabdiannya sebagai anggota Polri--, usai sekian tahun lamanya menjalani masa dinas tanpa cacat dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan. 


Pawai becak hias pada pelepasan 5 purnawirawan Polri di Kota Palopo.

Ke-5 anggota Polres Palopo yang resmi purnabakti antara lain, AKBP (Purn) Hajeri, Kompol (Purn) Simon SA, IPDA (Purn) Supardi SH, Aiptu (Purn) Sugihartono, dan Aiptu (Purn) Ketut Irawat. Selepas wisuda purnabakti melalui tradisi pedang pora, sebagai penghormatan yang terakhir para purnawirawan diarak menggunakan becak hias berkeliling kawasan Mako Polres Palopo. (RLS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top