ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota menyerahkan SK pengangkatan PNS kepada CPNS formasi 2019 yang telah lulus Latsar.

PALOPO- Setelah dinyatakan lulus Latsar, sebanyak 132 CPNS Kota Palopo menerima SK pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, Senin (11/7/2022). 


Plt Kepala BKPSDM Palopo, Charlie S.Hut, mengungkapkan 132 PNS tersebut merupakan CPNS formasi 2019 yang mengikuti tes di 2020. "Hari ini mereka menerima SK pengangkatan dan mengucap sumpah dan janji sebagai PNS sesuai agama dan kepercayaan masing-masing dengan menaati seluruh aturan dengan tidak melakukan pelanggaran selama yang bersangkutan mengabdikan dirinya, serta bekerja ikhlas, jujur dan penuh tanggung jawab," urainya. 


Sementara, Walikota Palopo, HM Judas Amir,  didampingi Plt Sekda, Harianto ST, dan para kepala OPD, menyampaikan selamat kepada 132 PNS yang sudah dinyatakan lulus Latsar dan telah menerima SK pengangkatan. Ia berharap, para PNS ini selalu setia dengan sumpah dan janji yang telah diikrarkan sebagaimana komitmen Presiden RI pertama Bung Karno saat membacakan teks proklamasi Kemerdekaan RI. 


"Kita semua harus konsisten atas ucapan sumpah dan janji yang telah terucap, jangan bertindak radikal, dan ikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku. Semoga para ASN ini dapat bekerja sesuai disiplin ilmunya apalagi mereka ini telah dilatih selama setahun dan telah menyandang predikat lulus. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top