ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kejuaraan menembak Kapolres Palopo Cup II tahun 2022.

PALOPO- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Perbakin dan Polres Kota Palopo, menyelenggarakan kejuaraan menembak dengan mempertandingkan 8 kategori, Sabtu (25/6/2022). Pembukaan lomba menembak ini, dihadiri Kadispora Palopo, Zulkifli Halid ST MSi, di kawasan Stadion Lagaligo. 


Sekedar informasi, jumlah peserta yang ikut sebanyak 100 orang, mereka berasal dari 40 klub menembak se Sulsel. Jenis lomba yang dipertandingkan, yakni kelas senapan angin sebanyak 5 kategori dan kelas senjata api 3 kategori. Lokasi kegiatan dipusatkan di dua titik yaitu Stadion Lagaligo dan lapangan tembak Kodim 1403/SWG, ajang ini berlangsung hingga 26 Juni. 


Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menyebutkan kejuaraan ini menjadi ajang silaturahmi usia dua tahun terakhir masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan pada lomba menembak ini. "Melalui kejuaraan menembak diharapkan lahir bibit-bibit atlet potensial serta menjadi wadah silaturahmi atlet, pelatih, dan official tim. Mari kita bersama-sama mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Kota Idaman Palopo," ajak Kapolres. 


Kadispora, Zulkifli Halid menyampaikan pesan Walikota bahwa Pemkot sangat mendukung kejuaraan menembak piala Kapolres Palopo. Menembak merupakan cabang olahraga (cabor) yang kerap dipertandingkan di event Nasional dan Internasional. "Kita harapkan, ada atlet berbakat yang lahir dari kejuaraan itu," tandasnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top