ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19, Badan Intelejen Negara (BIN) Sulawesi Selatan, Senin (25/10/2021), menggelar vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Palopo. 


Kegiatan vaksinasi BIN Sulsel di SMKN 1, menuai apresiasi dari Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. Orang nomor satu di Palopo ini menekankan pentingnya memberi pemahaman yang positif kepada masyarakat terkait manfaat vaksin. Ketika memantau pelaksanan vaksinasi di sekolah-sekolah, Walikota didampingi Plt Asisten I, Bakhtiar S.Sos, dan Kadinkes Palopo, Muhammad Taufiq S.Kep NS M.Kes. 


"Di samping vaksin, kita harus selalu mengingatkan keluarga terdekat untuk memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan, serta bersedia divaksin," tegas Walikota. 


Pihak BIN Sulsel yang diwakili Ilham, menyampaikan khusus di Palopo pihaknya menyediakan 1000 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat umum. Di SMKN 1 Palopo vaksinasi ditangani tim dari Puskesmas Bara Permai dan Puskesmas Wara Utara, sementara di SMKN 2, SMPN 6, ditangani tim RS Ibnu Sina, Puskesmas Maroangin, Puskesmas Wara Barat, Puskesmas Wara Utara, Puskesmas Sendana, dan Puskesmas Pontap. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top