ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Untuk mengevaluasi pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Forum Kemitraan Kota Palopo, Senin (14/6/2021), menggelar rapat koordinasi (rakor) atau pertemuan kemitraan di ruang meeting kantor BPJS Kesehatan Cabang Palopo. 


Rakor tersebut dihadiri Kadis Kesehatan Palopo, Muh Taufiq  S.Kep NS M.Kes, beserta Plt Kepala BPKAD, Irfan Dahri S.STP MSi, Kepala Bappeda, Hj Rapdatul Jannah S.Sos, Direktur RS Palemmai Tandi, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, dan seluruh pemangku kepentingan program JKN di antaranya Ketua Komisi Bidang Kesra DPRD, para Direktur RS se Palopo.


Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palopo, Harbu Hakim S.Kom, mengungkapkan sesuai tema "Sinergi dan Kolaborasi untuk Meningkatkan Pelayanan" momen rakor ini dapat digunakan melihat potret pelaksanaan program JKN KIS di Palopo. 


"Pertemuan yang kita laksanakan untuk mencapai persamaan tentang program JKN, mempermudah koordinasi antar instansi terkait dan menyelesaikan kendala-kendala operasional di lapangan. Selain itu, sasaran lainnya ialah memperkuat kemitraan dengan eksternal terkait pembuatan kebijakan dan instansi perwakilan peserta pada tingkat daerah dengan harapan mendapat dukungan dari Pemkot Palopo untuk melakukan pembayaran iuran tepat waktu, tepat jumlah, serta tepat akun sebelum tanggal 10 setiap bulannya hingga mendorong masyarakat khususnya PBPU (peserta Mandiri) agar membayar iuran secara rutin sehingga terhindar dari denda pelayanan," pungkas Harbu Hakim. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top