ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepala SDN 62 Lare-lare, Isa SPd MM.

LUWU- Untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar nantinya, SDN 62 Lare-lare, Kabupaten Luwu, masih membutuhkan tambahan Ruang Kelas Belajar (RKB) baru untuk menampung peserta didik. 

Hal itu dikatakan Kepala SDN 62 Lare-lare, Isa SPd MM, kepada Koran Akselerasi, Jumat, 9 Oktober 2020, di ruang kerjanya. Selain RKB baru, sekolah yang ia pimpin itu juga memerlukan kegiatan rehab untuk sejumlah RKB yang bangunannya sudah berdiri sejak lama. 

Pihaknya berharap, Pemkab Luwu melalui Dinas Pendidikan dapat memfasilitasi penganggaran rehab dan pembangunan RKB di sekolah itu. Selama pandemi COVID-19, pihak sekolah melaksanakan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid serta secara rutin melakukan penyemprotan desinfektan dua kali dalam sepekan memakai anggaran dana BOS. 

"Tujuan kita adalah, memberikan rasa nyaman kepada siswa mengikuti proses belajar mengajar dengan guru terutama setelah kegiatan PBM daring berakhir suatu saat nanti," imbuhnya. (MUHAMMAD AMIR/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top