ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 


LUTRA- Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terus aktif digelar di wilayah Kecamatan Malangke dan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara (Lutra). 

Pemerintah Kecamatan Malbar, bersama dengan aparat TNI dan Polri, bergerak memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik agar warga terhindar dari Covid-19. 

Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Jumat (9/10/2020), untuk kesekian kalinya mengatakan, patroli bersama menegakkan disiplin protokol kesehatan ini, diadakan untuk membantu masyarakat terhindar dari Covid-19. 

Hal yang sama diucapkan Kapolsek Malbar, I Gusti Ngurah, yang mana operasi tersebut dilaksanakan tim terpadu terdiri dari unsur pemerintah kecamatan, TNI, dan Polri secara persuasif dan penuh pendekatan yang humanis. Camat Malbar, Sulpiadi, menambahkan, operasi terpadu ini bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat dalam pengantisipasian penularan Covid. (RLS/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top