ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Saat turun menggelar kampanye dialogis di pesisir Balantang, Kecamatan Malili, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler-Budiman, Selasa (20/10/2020), langsung mendapat dukungan dari masyarakat nelayan Desa Balantang. Total ada 25 titik yang telah dikunjungi Budiman selama sosialisasi di Malili.


Budiman yang turun menyapa masyarakat, langsung disambut yel-yel "Lanjutkan" oleh nelayan dan ibu-ibu di kawasan pesisir itu. Kalimat lanjutkan, merujuk posisi HM Thorig Husler, sebagai petahana. Warga Balantang menginginkan agar Husler melanjutkan periode kedua pemerintahannya, kali ini bersama Budiman. 

Dalam penjelasannya ke masyarakat, Budiman memaparkan program yang dijalankan Thorig Husler sangat pro ke nelayan. 

Bahkan ke depan, program pro nelayan itu akan lebih dikembangkan seperti pemberian benih unggul serta sarana penunjangnya, pemberian sarana dan prasarana alat tangkap, hingga bantuan peralatan pengolahan perikanan. Saat bertatap muka dengan warga, Budiman terlihat santai. Ia juga sesekali menampilkan dialog yang harmonis diselingi sedikit humor. Dullah dan Nasmi, pengusaha ikan di Balantang, memuji  keseriusan MTH-Budiman memajukan sektor perikanan serta kesejahteraan masyarakat nelayan. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top