ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 

MTH-Budiman saat kampanye di Nuha.
LUTIM- Selama tiga hari, pasangan nomor urut 1 Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman), telah menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Nuha. Ada 23 titik yang didatangi duet petahana di Pilkada Lutim 2020 itu, diantaranya Desa Nikel, Magani, Sorowako, seberang Danau Matano (pesisir Nuha) mulai dari Nuha Matano, Boneputi, Landangi, dan beberapa wilayah lainnya. 

Dalam setiap lawatannya, MTH-Budiman didampingi perwakilan Parpol koalisi pengusung, masing-masing H Usman Sadik, H Amran Syam, H Munir, berikut tiga orang tim pemenangan MTH-Budiman, antara lain Herdinang, H Hatta Jamal, dan Mukmin Heba. 

"Orang-orang yang ada hadapan saudara-saudari-ku ini adalah orang Nuha, para Punggawa Nuha. Untuk itu, mari kita bersatu memenangkan MTH-Budiman," ujar Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman untuk Kecamatan Nuha, Haeruddin menyerukan. 

H Usman Sadik menambahkan, selain keberhasilan di bidang pemerintahan, pendidikan, dan kesehatan, pemerintahan HM Thorig Husler, telah memprogramkan pembebasan kawasan hutan untuk hunian yang berjumlah kurang lebih 80.000 Ha.

Jurubicara kubu MTH-Budiman, Arvan Amiruddin, kepada awak media, Selasa (13/10/2020), sangat optimistis pasangan MTH Budiman meraih kemenangan di Pilkada tanggal 9 Desember 2020.  

"Jika melihat tingginya antusias dari masyarakat selama tahapan kampanye berlangsung, Insya Allah MTH-Budiman akan meraih dukungan signifikan dari masyarakat Nuha, dan Lutim pada umumnya," tandas Arvan Amiruddin. (EMMANK/RAF) 



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top