ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan kerja bakti di Malangke.

LUTRA- Jalinan interaksi yang terbina dengan baik selama ini, tidak hanya melahirkan kekuatan keakraban antara prajurit TNI (Babinsa) dan masyarakat, namun keberadaan Babinsa seakan menjadi inspirasi masyarakat dalam meningkatkan semangat kerja dan gotong-royong. 

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Muh Wahyuddin, Selasa (13/10/2020), memimpin kerja bakti membenahi saluran air di Dusun Toarogo, Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. 

"Karya bhakti yang kita adakan pada hari ini, tidak sekedar bekerja bersama-sama untuk memperbaiki saluran air. Akan tetapi, makna yang inginkan dari kegiatan itu terciptanya semangat kebersamaan--, saling tolong menolong antar sesama warga demi kepenting bersama," ujar Serma Muh Wahyuddin. 

Menanggapi kegiatan itu, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, kembali menginstruksikan seluruh Babinsa dan jajarannya agar menjadi garda terdepan membantu masyarakat menyelesaikan persoalan yang mereka hadapi. Babinsa diharapkan ikut terlibat dalam mendorong kemajuan pembangunan di wilayahnya dengan bersinergi seluruh elemen masyarakat. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top