ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Burhan Nurdin
Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin.
AKSELERASI- Daftar pembawa ceramah di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, telah dirampungkan Ikatan Muballiq Kota Palopo (IMKOP). Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Drs H Burhan Nurdin MSi, turut kebagian membawakan ceramah.

Ditemui, Senin (27/5/2019), Burhan Nurdin, menyampaikan sesuai jadwal yang sudah dikeluarkan IMKOP, dirinya mendapatkan tugas membawakan khutbah Idul Fitri 1440 Hijriyah di Masjid Babul Khair Gerbang Km 12 Battang, Kecamatan Wara Barat.

"Insya Allah, saya membacakan khutbah Idul Fitri di Battang, tepatnya Masjid Babul Khair Gerbang Km 12 Palopo," sebut Burhan Nurdin.

Berdasarkan informasi terbaru, IMKOP telah menyelesaikan daftar nama-nama muballiq yang akan membawakan khutban Salat Id. Nama  Burhan Nurdin, masuk bersama 101 penceramah lainnya yang ditunjuk IMKOP. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top