ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Posko Roemah Djoeang
Pendukung Prabowo-Sandi, Hengjy Jufri, saat mendatangi Posko Roemah Djoeang.
AKSELERASI- Simpati dan dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon (paslo) Presiden/Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Kota Palopo.

Jelang kedatangan Cawapres-RI, Sandiaga Uno ke Palopo, pendukung Prabowo-Sandi berbondong-bondong datang ke Posko Roemah Djoeang di Jalan Andi Djemma No: 98 Palopo, dengan membawa air mineral sebagai wujud dukungan memenangkan Prabowo-Sandi.

Sekedar informasi, Sandiaga Uno dikabarkan akan hadir di Palopo, pada 1 April 2019, bulan depan.

Seperti yang terlihat, Senin (25/3/2019) sore tadi, pendukung Prabowo-Sandi, Hengky Jufri, menyambangi Posko Roemah Djoeang. Ia datang membawa bantuan satu dos air mineral.

"Saya menyumbangkan ini, sebagai bentuk dukungan perjuangan kepada bapak Prabowo-Sandiaga memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tanggal 17 April 2019 nanti," tegas Hengky Jufri, yang mengaku berdomisili di kawasan Islamic Centre Palopo.

Sebelum Hengky Jufri, beberapa relawan lainnya telah lebih dulu membawa bantuan air mineral.

Data yang diperoleh di Posko Roemah Djoeang, nama-nama pendukung tersebut antara lain, H Zirmayanto SH, selaku ketua Posko Roemah Djoeang, disusul Imbar, Mahrib, Irvan Machmud, Rony Patiroy, Wahyu, Muhrim Bintang, Diski, H Arkam, Arief, Umriani Umar, Percetakan Grafika, ada juga yang mengatasnamakan Hamba Allah, dan lain-lain.  Bantuan yang diserahkan pun, jumlah variasi mulai dari tiga, lima, 10, hingga 20 dos. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top