ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Momen Rawas Sakti bersama Kadis PMPTSP Palopo, Farid Kasim JS, dan walikota terpilih, HM Judas Amir.
AKSELERASI- Umat Islam di seantero dunia, merayakan Hari Idul Adha 1439 Hijriyah, Rabu (22/8/2018) hari ini. Tak terkecuali, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nomor urut 8 Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo yang meliputi; Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, Rawas Sakti, mengisi momen perayaan tersebut dengan beribadah Salat Id dan memperkuat ukhuwah silaturahmi.

Usai melaksanakan Salat Id di Masjid Kompleks BTN Merdeka pagi tadi, Rawas Sakti berkesempatan bertemu dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadi Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, Farid Kasim JS SH MSi.

Saat bertemu, Farid Kasim JS yang akrab dengan akronim FKJ, terlihat bersalam-salaman dengan Rawas Sakti. Keduanya terlihat akrab dan begitu dekat. "Momentum Idul Qurban ini sangat baik kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling maaf-memaafkan," ucap Rawas Sakti.

Selepas bersalaman, Rawas Sakti dan FKJ terlihat mengunggah foto bersama dengan senyum yang mereka. Sekedar diketahui, Rawas Sakti dan FKJ yang merupakan putra Walikota Palopo terpilih, HM Judas Amir, merupakan kawan lama.

"Saya dan FKJ sudah seperti layaknya saudara, beliau (FKJ, red) sangat peka dan responsif. Dia juga senantiasa mensupport setiap agenda dan kegiatan saya," urai Rawas Sakti.

Sesudah bertemu FKJ, Rawas Sakti langsung bergegas menuju kediaman pribadi Walikota Palopo terpilih, HM Judas Amir, di Ratona, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur. Kehadirannya di sana, menghadiri acara open house yang digelar walikota yang akan segera memasuki periode keduanya tersebut.

Sama seperti saat bertemu FKJ, kali ini Rawas Sakti mendapat jamuan istimewa dari HM Judas Amir. Selain bersalaman, mereka juga berfoto selfie bersama. "Seperti yang pernah saya katakan sebelum-sebelumnya, Rawas Sakti ini adalah partner saya," tukas HM Judas Amir dengan nada guyon. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top