ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mapala
Aliansi Mapala se Palopo gelar aksi peduli gempa NTB.
AKSELERASI- Musibah dahsyat bencana alam, gempa bumi berkekuatan 7 skala richter yang mengguncang Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat empati dari seantero Nusantara. Tak terkecuali, kalangan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) se Kota Palopo, Selasa (7/8/2018), turun ke jalan menggelar aksi simpati berupa penggalangan dana peduli NTB.

Aksi yang digelar Aliansi Mapala se Palopo, dipusatkan di dua titik, yakni kawasan Pusat Niaga Palopo (PNP) dan depan Kampus STIE Muhammadiyah Palopo. Mereka yang turun menggelar aksi, berasal dari antara lain Mahakripa, Mapala IAIN, Mapala UNCP, Mapala Unanda, dan Mapala STIEM. Aksi kemanusiaan ini, merupakan gagasan dari Mapala Pusat Koordinasi Daerah (Korda) Wilayah 1 Palopo-Toraja.

"Kita prihatin dengan musibah serta penderitaan yang dialami saudara-saudara kita di Lombok, NTB. Olehnya itu, Mapala se Palopo menggelar aksi peduli gempa NTB. Donasi yang terkumpul nantinya, langsung kita drop ke lokasi bencana," terang Arnodli, selaku koordinator aksi.

Selain merusak infrastruktur, gempa yang mengguncang NTB dilaporkan, telah merenggut korban kehilangan nyawa di kalangan warga setempat. "Kami ingin ucapkan, terima kasih kepada warga Palopo yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada sesama manusia, khususnya korban gempa NTB," kunci Arnoldi. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top