ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rustan Taruk
Rustan Taruk menghadiri salah-satu acara pernikahan di SempowaE, Kota Palopo,
AKSELERASI- Banyak manfaat yang bisa diraih menghadiri acara-acara keluarga, seperti pernikahan, dan pesta lainnya. Anggapan ini, berlaku bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nomor urut 4 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo; Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, Rustan Taruk SE.

Ketua LP2AD Palopo itu, Selasa (7/8/2018), tak segan dan sungkan menghadiri acara pesta pengantin kerabatnya, di SempowaE, Kecamatan Wara, Palopo. Hajatan pernikahan Muh Yatim Pulo Bin Saparuddin dan Darti Binti Tuso, dihadiri langsung Rustan Taruk. Ia bersikukuh hadir, tanpa harus diwakili orang lain atau keluarga dekatnya.

"Saya sudah seperti itu orangnya dinda. Tidak kenal keluarga atau bukan, asal diundang saya pasti hadir di acara itu. Kegiatan itu saya lakukan bukan pada saat pencalegan saja. Silahkan dicek langsung, saya selalu mengutamakan persaudaraan dibanding kepentingan pribadi," papar Rustan Taruk.

Menurut dia, menghadiri pesta pernikahan semacam ini sangat baik dan positif, salah-satunya dapat memperpanjang tali hubungan silaturahmi. Makanya, ia tak canggung menyapa seluruh tamu yang hadir. Rustan Taruk benar-benar membaur dengan warga, di acara itu. Ini membuktikan, Rustan Taruk termasuk sosok yang menjunjung tinggi kekeluargaan dan persahabatan. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top