ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

TDM
RESEPSI. Ultah PT TDM Cabang Palopo ke-13.
AKSELERASI- Selama 13 tahun berkiprah, dealer resmi motor Honda terlengkap di Kota Palopo dan Luwu Raya, PT Tunas Dwipa Matra (TDM), mampu memanjakan costumernya mulai dari segi pelayanan pemasaran hingga service berkala pada kendaraan konsumen.

Memperingati HUT ke-13 tahun yang jatuh pada 15 Juli 2018 lalu, PT TDM Cabang Palopo, Sabtu (21/7/2018), menggelar resepsi ulang tahun di Showroom PT TDM, Jln DR Ratulangi No: 112, Palopo.

Acara Ultah ke-13 PT TDM Palopo ditandai pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala Cabang PT TDM, I Ketut Sudana, didampingi Head Marketing Area Luwu Raya, Muhammad Yamin atau yang akrab disapa Mas Boy, serta seluruh staf marketing. Setelah pemotongan kue, dilanjutkan sesi tukar kado sesama karyawan serta konsumen.

"Dalam 13 tahun beroperasi, PT TDM Palopo senantiasa berkomitmen mendekatkan pelayanan ke konsumen yang tersebar di Palopo dan daerah Luwu Raya lainnya," terang Muhammad Yamin.

Hingga saat ini, PT TDM masih merajai penjualan motor jenis Honda di Luwu Raya dengan slogan "One Heart; Motornya Jagoan, Jagoannya Motor". Keberhasilan menguasai market share di Luwu Raya, membuktikan Honda tetap menjadi pilihan nomor satu pecinta otomotif di daerah ini.

Untuk Juli 2018, papar Mas Boy, sejumlah varian Honda mengalami inden. Sebut saja, All New Scoopy yang hingga periode ini inden sebanyak 10 unit, ditambah PCX 150 CC tercatat inden lima unit. (MZK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top