ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Liga 3 Sulsel Grup D
Pembukaan Liga 3 Sulsel Grup D di Stadion Lagaligo Palopo, oleh Kapolres Palopo, AKPB Taswin.
AKSELERASI- Kompetisi sepakbola Liga 3 Sulsel Grup D, resmi bergulir Sabtu (21/7/2018), di Stadion Lagaligo, Kota Palopo. Di laga perdana, tuan rumah Palopo United menjamu Ps Toraja Utara. Laga yang didominasi Palopo United itu, berkesudahan dengan skor 5-0.

Sukses Palopo United membantai Ps Toraja Utara dengan skor telak 5-0, membuka asa Palopo United melaju ke babak selanjutnya.

Hasil pengamatan di lapangan, sejak babak pertama hingga memasuki babak kedua, Palopo United tampil menekan lawannya. Pressure ketat yang diperagakan anak-anak Palopo United, membuahkan lima gol tanpa balas ke gawang Ps Toraja Utara.

Pelaksanaan Liga 3 Sulsel Grup D, dibuka Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, sore tadi. Dalam sambutannya, AKBP Taswin meminta seluruh tim yang berlaga bermain sportif.

"Untuk Palopo United, saya harapkan jadi-lah tuan rumah yang baik dalam event bergengsi ini. Yang paling utama saya kira adalah, masyarakat harus ikut berperan menjaga keamanan serta ketertiban selama bergulirnya Liga 3 Sulsel Grup D," imbuh AKBP Taswin.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 Sulsel Grup D di Palopo, Jhon Tikara, menyebutkan kompetisi ini diharapkan melahirkan atlet sepakbola potensial untuk Palopo dan Sulsel secara keseluruhan.

Hadir dalam pembukaan Liga 3 Sulsel Grup D, Dandim 1403/Sawerigading, Letkol (Inf) Imasfy, wakil walikota terpilih, H Rahmat Masri Bandaso (RMB), Kadispora Palopo, Nuryadin, Ketua Umum KONI Palopo, Chaerul Salim, Camat Wara, Arham, dll. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top