ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mas Boy
Head Marketing PT TDM, Muhammad Yamin "Mas Boy".
AKSELERASI- Kabar gembira bagi konsumen Honda area Kota Palopo, dan Luwu Raya. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-13, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) menggelar promo potong tenor hingga tiga bulan bagi costumer. Promo tersebut, berlaku untuk semua jenis tipe Honda.

Head Marketing PT Tunas Dwipa Matra Cabang Palopo, Muhammad Yamin, yang dihubungi Koran Akselerasi, Sabtu (14/7/2018), mengungkapkan promo tersebut, merupakan edisi khusus HUT PT TDM ke-13 yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2018.

"Untuk pembelian kredit, kita akan beri potongan angsuran dua sampai tiga bulan bagi konsumen Honda semua jenis tipe," ucap pria yang akrab disapa Mas Boy ini.

Khusus jenis Honda Beat, lanjut Mas Boy, pembelian dengan uang muka Rp600 ribu, langsung memperoleh potongan angsuran tiga bulan.

Di luar varian Honda Beat, potongan angsurannya sedikit bervariasi. Ia merincikan, untuk cicilan 24 bulan konsumen berhak menerima potongan angsuran satu bulan. Sedang untuk cicilan 30 bulan, dapat potongan dua bulan angsuran. Konsumen dengan cicilan 36 bulan, berhak menerima potongan angsuran langsung tiga bulan.

Pecinta otomotif yang berminat menyambut promo besar-besaran itu, dapat melakukan pemesanan di Show Room PT TDM, Jln DR Ratulangi, No: 119, Kota Palopo.

"PT TDM Palopo terus berupaya mendekatkan pelayanan kepada konsumen, sehingga melalui HUT ke-15 ini kita ingin memberikan kado spesial bagi pelanggan kami," kunci Mas Boy yang merupakan salah-satu perintis berdiri PT TDM di Luwu Raya sejak 15 Juli 2005 silam. (RLS) 




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top