ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lomba Mewarnai
Siswa TK Negeri Pembina Palopo, M Kaizar Mubarak Djabal Tira, juara lomba mewarnai yang digelar PT Pegadaian Syariah Luwu-Palopo.
AKSELERASI- Guna merangsang dan menumbuhkan kecerdasan anak usia dini, PT Pegadaian Syariah Palopo, Minggu (17/9/2017), menggelar lomba mewarnai dengan tema 'Generasi Emas' yang diikuti ratusan pelajar Taman Kanak-kanak (TK) se Luwu Raya.

Muhammad Kaizar Djabal Tira, siswa TN Negeri Pembina Palopo, berhasil keluar sebagai juara tiga di ajang tersebut. Atas prestasinya, ia berhak menerima trofi dan uang pembinaan Rp500 ribu. Ini merupakan prestasi juara yang tuk kali kesekian diraih M Kaizar di ajang lomba mewarnai.

Sementara, untuk juara satu menerima uang pembinaan Rp1 juta plus piala, dan juara dua, piala dan uang pembinaan Rp750 ribu.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Syariah Luwu-Palopo, Nuzul Rahmat, mengungkapkan lomba yang diadakan sejalan program pemerintah di bidang investasi Sumber Daya Manusia (SDM). Upaya menumbuhkembangkan SDM idealnya dimulai sejak usia 4-6 tahun.

"Disitu lah perkembangan kecerdasan emosional dapat terlihat dan menjadi peluang menabur benih-benih keuletan, kebajikan, dan kematangan watak serta karakter," tandasnya.

Lewat lomba mewarnai antar pelajar usia dini, PT Pegadaian Syariah juga berupaya memperkenalkan ke publik implementasi program literasi dan inklusi keuangan PT Pegadaian Syariah Luwu-Palopo. Untuk saat ini, ada dua program unggulan PT Pegadaian Syariah yaitu; menambung Emas dan Haji. (MDT-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top