ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jamaah Haji Palopo

Penjemputan Jamaah Haji Palopo
AKSELERASI- Setelah menunaikan ibadah selama kurang lebih satu bulan lamanya, sebanyak 109 Jamaah Haji asal Kota Palopo, kembali tiba dengan selamat, Kamis (14/9/2017).

Kedatangan rombongan Jamaah Haji Palopo yang tergabung dalam Kloter 9 Embarkasi Hasanuddin, disambut gembira Walikota Palopo, HM Judas Amir. Orang nomor satu di Palopo itu, menyalami satu per satu jamaah saat tiba di Masjid Agung, sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi.
Jamaah Palopo
Jamaah haji saat turun dari bus.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Palopo, Eka Sukmawati, kepada Koran Akselerasi, menuturkan walikota dalam penjemputan Jamaah Haji mengatakan pihaknya bersyukur 109 Jamaah Haji Palopo telah kembali ke daerah ini dalam kondisi sehat tanpa kekurangan sedikitpun.

"Alhamdulillah, semoga jamaah sekalian benar-benar menjadi haji yang mabrur. Ibadah haji tahun ini, hendaknya melahirkan perubahan diri dan manfaat untuk kedamaian di Kota Palopo," ucap Judas Amir.
Jamaah haji Palopo disambut hangat keluarganya.

Ia menambahkan, Jamaah Haji Palopo yang telah melaksanakan ibadah Rukun Islam yang kelima patut berbangga. Sebab, mereka telah memenuhi kewajibannya sebagai umat Muslim yang taat pada syariat Agama.

Untuk diketahui, rombongan Jamaah Haji Palopo tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 15.37 Wita. "Begitu tiba di Makassar, mereka langsung dimasukkan ke Asrama Haji Sudiang. Dari Makassar, Jamaah Haji ini diberangkatkan dengan menggunakan empat unit bus," kunci Eka Sukmawati. (ADV)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top