ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Indah Putri Indriani
BUPATI Lutra, Hj Indah Putri Indriani.
AKSELERASI- Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Luwu Utara di sembilan kecamatan telah tuntas digelar. Mulai pekan depan, 13 Juni 2017, tim Safari Ramadhan Pemkab Lutra, akan menyusur daerah yang berada di kawasan pegunungan, seperti Rongkong, Seko, hingga Rampi.

Untuk menjangkau tiga daerah terpencil itu, Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani, membentuk tiga tim. Bahkan, ketiga tim ini telah di-SK-kan bupati dengan No: 046/LU/VI/2017.

Tim pertama dipimpin langsung Indah Putri Indriani, akan menggelar Safari Ramadhan di Seko. Sementara, Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum, memimpin Safari Ramadhan di Rongkong. Sekda Lutra, Abdul Mahfud, memimpin tim ketiga melakukan Safari Ramadhan di Rampi.

Selain menyertakan muballiq untuk berceramah di Masjid yang dituju, tim tersebut melibatkan pimpinan SKPD se jajaran Pemkab Lutra.

"Rombongan Safari Ramadhan Pemda Lutra yang dibagi tiga kelompok, mulai berangkat 13 Juni, pekan depan. Saya harapkan, seluruh nama yang masuk dalam SK, agar melaksanakan Safari Ramadhan dengan penuh rasa tanggung jawab," tegas Indah Putri Indriani.

Safari Ramadhan yang digelar Pemda Lutra, sambung Indah Putri Indriani, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun--, khususnya di bulan suci Ramadhan. "Dengan adanya Safari Ramadhan, dapat mempererat ikatan silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat. Pertahankan jalinan silaturrahmi, dan yang utama, dekatkan masyarakat dengan pemerintahnya," kunci IDP. (LHR) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top