ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hanura Palopo Jagokan Duet HM Judas-Zirmayanto
Zirmayanto (kanan) saat bersama dengan petahana Judas Amir (kini)
AKSELERASI- Figur kuat bakal calon (Balon) wakil walikota di Pilkada Palopo 2018, H Zirmayanto Zainal SH, ikut memanaskan masa pendaftaran  cawali/cawawali yang dibuka DPC Partai Hanura Kota Palopo.

Secara resmi, Zirmayanto mengambil formulir di Partai Hanura, Kamis, 27 April 2017. Ia didaftarkan langsung perwakilannya, Muh Ishari S.Sy, yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Syariah Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

Saat mengambil formulir, Muh Ishari diterima Tim 7 Hanura yang diketuai, H Taslim Sabbara SH, didampingi sekretarisnya, Abdul Waris S.Pi, dan anggota Tim 7 lainnya, seperti Anwar Laude,  Akbar M Yasi SE, Pratiwi Bustam, Drs H. Haneng Amiruddin MSi, serta Wahida Hafid S.Sos.

"Kami hadir di sini, untuk mendaftarkan Bapak H Zirmayanto sebagai balon wawali," ujar Muh Ishari yang juga merupakan salah seorang jurnalist muda di Luwu Raya.

Pengurus Hanura Luwu Raya, Abidin, dalam kesempatan itu, menilai jika sosok Ziramyanto, sangat layak dan pantas mendampingi calon incumbent, HM Judas Amir. Kebetulan, kata Abidin, calon petahana, HM Judas Amir, telah lebih dulu mendaftar di Hanura.

"Pada dasarnya, semua balon yang telah mendaftarkan diri di Partai Hanura Palopo, punya kapabilitas dan kapasitas yang sama untuk diusung. Namun, khusus Zirmayanto, saya menilai beliau patut diperhitungkan, termasuk diduetkan dengan HM Judas Amir," tutur Abidin.

Sekedar gambaran, Zirmayanto merupakan kader Partai Gerindra Sulsel. Jika dirinya maju berpasangan dengan HM Judas Amir, maka duet dengan tagline 'Jazira' ini berpeluang diusung tiga partai besar, yaitu Nasdem, Hanura, serta Gerindra.

Nama Zirmayanto, sudah tidak asing lagi di telinga warga Kota Idaman. Ia merupakan, salah-satu tokoh pejuang pemekaran Kota Palopo saat mekar dari induknya, Kabupaten Luwu.

Dikonfirmasi terpisah, H Zirmanto menegaskan, dirinya serius untuk maju di Pilkada Palopo, berpasangan dengan HM Judas Amir. "Saya berharap, Partai Hanura, dapat mengusung kami (HM Judas-Zirmayanto, red) di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. (ISL-ARI)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top